Cewek Cantik Ini Jadi Pemulung
Beberapa media sosial heboh dengan adanya cewek cantik jadi pemulung. Menjadi warga di negara dengan jumlah penduduk terbesar sedunia, memang bukanlah hal yang mudah. Mulai dari sulitnya mengais rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga mendapat tempat tinggal yang layak.

Sama halnya dengan apa yang dirasakan cewek cantik asal China ini. Terlahir sebagai wanita yang cantik bukan berarti mudah bagi dirinya untuk mengais rezeki di negaranya. Ia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing.

Seperti yang dilansir dari rocketnews24.com, cewek ini mengaku jika persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu sangatlah ketat. Memiliki paras cantik tak menjadi jaminan diterima kerja di sebuah perusahaan  meski dia lulusan sekolah menengah atas.

Dulunya dia sempat bekerja di restoran namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai pengobatan ibunya yang sakit dan kebutuhan adiknya, ia pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen.

Dengan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Ia tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan Ibunya.

Kalau dia tinggal di Indonesia, gadis secantik ini walaupun pendidikannya rendah pasti sudah jadi bintang sinetron.






Posting Komentar

Berita Sejagat

{picturehttps://media.licdn.com/mpr/mpr/shrinknp_400_400/p/7/005/040/094/3c3f6e1.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.