Melamar Pasangannya Dengan 9.999 Cabai

Tiongkok Seorang pria di Tiongkok melamar pasangannya dengan menggunakan 9.999 cabai. Pria pemilik nama Dou Ziwang ini kemudian menyusun ribuan cabai merah dan hijau hingga membentuk sepasang hati yang tertembus anak panah.

Melamar Pasangannya Dengan 9.999 Cabai
Seperti yang dilansir dari Shanghaiist.com, untuk mendapatkan cabai sebanyak itu tidaklah sulit bagi Dou Ziwang. Sebab, kesehariannya ia bekerja di sebuah perusahaan pengolah cabai.

Saat itu Dou tidak seorang diri. Ia dibantu beberapa temannya untuk memegang beberapa foto bergambar Dou bersama dengan kekasihnya, sehingga semakin menambah kesan romantis.

Atas jerih payah yang dilakukan Dou Ziwang, sang kekasih pun menerima ajakannya untuk menikah. Sambil berdiri di tengah ribuan cabai berwarna merah yang membentuk sepasang hati tersebut, sang kekasih pun akhirnya mengucapkan "Ya" dan akan menikah dengan Dou.

Lebih lanjut, hal tersebut sengaja Dou Ziwang rencanakan dan lakukan untuk membuat sebuah momen yang terlupakan dalam sepanjang sejarah hidupnya bersama dengan kekasihnya.

Sumber | Liputan 6

Posting Komentar

Berita Sejagat

{picturehttps://media.licdn.com/mpr/mpr/shrinknp_400_400/p/7/005/040/094/3c3f6e1.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.