Trend 2014, menjadi Google Doodle Menyambut Tahun Baru
Hari ini tanggal 31 Desember 2014 merupakan hari penghujung di tahun 2014, nanti malam tepat pukul 24.00 merupakan awal tahun 2015. Biasanya menjelang malam pergantian tahun baru banyak acara kegiatan untuk menyambut datangnya tahun baru tersebut. Seperti halnya mesin pencarian raksasa google tidak ketinggalan, untuk menyambut datangnya tahun baru halaman pertama google hari ini menampilkan Google Doodle yang mengambil tema Trend 2014.

Google doodle trend 2014 dimunculkan untuk mengingatkan kita peristiwa-peristiwa yang menjadi trending topik di tahun 2014.

Dimulai saat membuka halaman utama Google ditunjukkan dengan animasi sederhana yang memunculkan kata Google, kemudian dari huruf O kedua, mendadak muncul ikon flappy bird yang menandai permainan ini menjadi momen paling diperbincangkan di tahun 2014.

Tidak hanya Flappy Bird. Muncul pula bola yang menggelinding, yang menggambarkan turnamen Piala Dunia 2014 yang diadakan 4 tahun sekali ini, menjadi hal yang paling ramai dibicarakan.

Selain itu ada pula wahana pendarat Philae yang ditampilkan membentuk angka 0 dalam susunan kata 2014. Philae memang menjadi fenomena tersendiri karena berhasil mendarat di permukaan komet pertama kali sepanjang sejarah peradaban manusia.

Ada juga guyuran pada angka 2 dalam kata 2014. Ini menggambarkan ALS Ice Bucket Challenge yang melibatkan para pesohor, para bintang Hollywood, politisi dan olahragawan di seluruh dunia menjadi bagian trend di tahun 2014.

Di Indonesia, malam tahun baru dirayakan dengan berkeliling kota menggunakan mobil dan sepeda motor ataupun berkumpul di lapangan terbuka untuk menanti detik-detik pergantian tahun sambil meniupkan terompet.

Selamat Tahun Baru 2015.

Posting Komentar

Berita Sejagat

{picturehttps://media.licdn.com/mpr/mpr/shrinknp_400_400/p/7/005/040/094/3c3f6e1.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.